Gelar Lelang & Donasi untuk Palestina, Bappilu Gerindra Jabar Dapat Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah

Gelar Lelang & Donasi untuk Palestina, Bappilu Gerindra Jabar Dapat Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah
Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat menggelar lelang dan donasi untuk Palestina. Foto: Dok Bappilu Gerindra Jabar

jpnn.com, JAKARTA - Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat tak hanya bergerak untuk mencari suara.

Alat partai yang diketuai oleh Aries Marsudiyanto juga menggelar lelang dan donasi untuk Palestina.

Kegiatan itu dilakukan ketika Bappilu daerah Jawa Barat menggelar konsolidasi di Jakarta, Rabu (23/11/2023).

Sesaat sebelum kegiatan ditutup, Ustaz Haikal Hassan yang didapuk sebagai pembaca doa, kemudian melanjutkan pesan dari Ketua Bappilu Gerindra Jabar.

"Tadi Pak Aries sudah mengizinkan dan meminta saya untuk dapat waktu bapak, ibu sekalian, untuk turut membantu, meringankan beban saudara kita di Palestina," kata Haikal Hassan.

Menurut pria yang karib disapa Babe Haikal tersebut, langkah untuk membantu saudara sesama manusia yang sedang dilanda peperangan di Gaza, Palestina, itu sesuai dengan keinginan Pak Prabowo Subianto.

"Menurut Pak Aries tadi, langkah kita ini sesuai juga dengan sikap Pak Prabowo yang tidak sepakat dengan penjajahan ada di mana pun di bumi ini," ungkap Haikal.

Ada beberapa barang yang merupakan hasil karya anak-anak Palestina yang dibawa oleh Haikal dan ditawarkan secara lelang kepada peserta Konsolidasi. Berawal dari harga Rp 10 juta, sebuah lukisan masjid laku terjual kepada ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto senilai Rp 100 juta.

Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat menggelar lelang dan donasi untuk Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News