Gelar Liga Champions, Kenangan Termanis Ferdinand Bersama MU

Gelar Liga Champions, Kenangan Termanis Ferdinand Bersama MU
Gelar Liga Champions, Kenangan Termanis Ferdinand Bersama MU

jpnn.com - MANCHESTER - Keputusan Rio Ferdinand hengkang dari Leeds United ke Mancehster United pada November 2000 silam adalah hal yang tepat. Bersama MU, Ferdinand mampu menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Selain itu, mantan bek andalan Inggris itu juga bergelimang gelar. Ferdinand mampu mempersembahkan enam gelar Premier League, Community Shield (5) serta masing-masing satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, dari sederet gelar itu, hanya ada dua tropi juara yang sangat berkesan bagi Ferdinand. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku tak bisa melupakan kenangan ketika merebut gelar Premier League musim 2002 dan Liga Champions.

“Saya bergabung dengan MU dengan harapan memenangkan banyak tropi. Memenangkan gelar Premier League pertama dan Liga Champions di Moskow adalah hal yang akan saya kenang selamanya,” terang Ferdinand di laman ESPN, Selasa (13/5).

Ferdinand mengaku tak pernah memikirkan bakal mendapat kesuksesan besar bersama MU.

“Di dalam mimpi terliar saya, saya tak pernah membayangkan kesuksesan seperti ini. Ada banyak hal yang luar biasa. Saya bisa bermain bersama banyak pemain hebat yang kini menjadi teman baik,” tegas Ferdinand.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Keputusan Rio Ferdinand hengkang dari Leeds United ke Mancehster United pada November 2000 silam adalah hal yang tepat. Bersama MU,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News