Klub Timur Tengah, Tiongkok, AS Rebutan Ferdinand

Klub Timur Tengah, Tiongkok, AS Rebutan Ferdinand
Rio Ferdinand. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Rio Ferdinand tampaknya akan meneruskan jejak para pemain yang pensiun dari klub Eropa untuk berlaga di liga dengan tingkat kompetitif yang lebih rendah.

Setelah memutuskan pensiun dari Manchester United, bek berusia 35 tahun itu dikabarkan menajdi rebutan banyak klub semenjana di luar Eropa. Di antaranya ialah klub dari kawasan Timur Tengah, Tiongkok dan Amerika Serikat.

Selama ini, klub-klub di tiga negara itu memang menjadi jujukan bagi para pemain yang sudah merasa tak mampu berkompetisi di liga tertinggi Eropa. Di MLS, misalnya, bercokol Jermaine Defoe serta Thierry Henry.

“Saya merasa sehat dan prima. Saya siap untuk merasakan tantangan baru di masa depan, tak peduli dimana saya bermain,” terang Ferdinand sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (13/5).

Laman ESPN juga menulis, agen Ferdinand kini tengah bekerja keras untuk mendapatkan klub anyar bagi pemainnya itu. Hanya saja, Ferdinand dikabarkan tak akan berlaga di kompetisi Eropa.

“Saya sudah memikirkan dengan panjang dala beberapa bulan terakhir mengenai masa depan saya. Kini saya memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Rio Ferdinand tampaknya akan meneruskan jejak para pemain yang pensiun dari klub Eropa untuk berlaga di liga dengan tingkat kompetitif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News