Tottenham Resmi Depak Tim Sherwood

Tottenham Resmi Depak Tim Sherwood
Tim Sherwood. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur akhirnya mendepak pelatih Tim Sherwood. Kepastian itu disampaikan chairman Tottenham, Daniel Levy di situs resmi klub, Selasa (13/5).

Itu berarti, Sherwood hanya menukangi Tottenham selama lima bulan. Pasalnya, Sherwood hanya berstatus pengganti Andre Villas Boas ada Desember 2013 silam.

Namun, Sherwood sebenarnya memiliki kontrak selama 18 bulan. Artinya, mantan penggawa Blackburn Rovers itu seharusnya bertahan hingga akhir musim 2014/2014 mendatang.

"Kami menunjuak Sherwood pertengahan musim karena dia sosok yang paham klub dan pemain. Kami sepakat kontrak 18 bulan itu akan dihentikan," terang Levy di laman resmi Tottenham.

"Sejak menunjuknya sebagai asisten pelatih pada 2008 dan koordinator teknik pada 2010 serta kepala pengembangan sepakbola pada 2012, kami selalu mendukung penuh dirinya," tegas Levy.

Namun, pemecatan itu dikabarkan sebagai bagian dari upaya Tottenham mendatangkan Frank de Boer. Hingga kini, De Boer memang menjadi kandidat terkuat menukangi Tottenham. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur akhirnya mendepak pelatih Tim Sherwood. Kepastian itu disampaikan chairman Tottenham, Daniel Levy di situs resmi klub,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News