Gelar Milenial Light Night Party, Para Perempuan Samarinda Serukan Dukungan untuk Ganjar

Gelar Milenial Light Night Party, Para Perempuan Samarinda Serukan Dukungan untuk Ganjar
Acara Milenial Light Night Party di Samarinda. Foto: dok Srikandi Ganjar

jpnn.com - Konsolidasi dukungan untuk aspirasi 'Ganjar Presiden 2024' terus digenjot sukarelawan Srikandi Ganjar dengan berbagai cara.

Salah satunya melalui acara 'Milenial Light Night Party' yang digelar di Lapangan Parkir Mal Samarinda Square, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, akhir pekan lalu.

Sejumlah kreasi menarik ditampilkan seperti persembahan tari tradisional Dayak, fashion show, hingga pertunjukan DJ yang membuat ratusan mahasiswa, milenial, aktivis, dan influencer muda dengan riang gembira ambil bagian dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, kedatangan mereka ke acara ini memang didasari rasa kedekatan dengan figur Ganjar Pranowo yang gaya kepemimpinannya melekat di hati dan pikiran para Srikandi Kaltim.

"Jadi kami memang sekaligus menunjukkan pentingnya sosok kepemimpinan yang nasionalis, patriotik, serta berdaya juang tinggi untuk memperingati hari kemerdekaan. Acara gebyar HUT RI ini dimeriahkan dengan adanya fashion show, accoustic band, live singing, DJ, dan juga zumba fun," ungkap koordinator wilayah Srikandi Ganjar Kaltim, Annisa Puspita Sari di lokasi.

Sasa, sapaannya, mengatakan kelayakan Ganjar menjadi presiden dilatarbelakangi oleh figurnya yang bersih, adil, berwibawa, demokratis, serta merangkul kalangan perempuan dan milenial.

Srikandi Ganjar bertekad akan terus memperkenalkan dan mengonsolidasikan dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk Presiden pada 2024, demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

"Sosok Pak Ganjar itu dikenal sebagai seseorang yang rendah hati, dermawan, jujur serta amanah dalam memimpin. Jadi, gak heran lagi ketika kita mendukung Pak Ganjar untuk Presiden 2024," ucap Sasa.

Srikandi Kaltim gelar acara Milenial Light Night Party untuk memberikan dukungan bagi Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News