Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Asabri Berangkatkan Ratusan Orang

Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Asabri Berangkatkan Ratusan Orang
PT ASABRI turut berpartisipasi dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024. Foto dok Asabri

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI melalui Program Mudik Asyik BUMN 2024 memberangkatkan 200 orang peserta mudik gratis tujuan Solo dan Semarang, Jawa Tengah dengan menggunakan empat armada bus.

Seremoni pelepasan peserta mudik dilaksanakan di dua lokasi yaitu oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono di Silang Monas dengan memberangkatkan hampir 100 ribu peserta mudik.

Jumlah ini meningkat 40 % jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Sedangkan di Gedung Kantor Pusat ASABRI Flag Off dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum, Sri Ainin Muktirizka, dan Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. Manullang, serta perwakilan dari kesatuan Direktur Umum Pusat Kesehatan TNI AD Brigjen TNI dr. Bidik Catur Prasetya.

Dalam sambutannya Rizka mengatakan tradisi mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan spiritual dan budaya di Indonesia, terutama dalam menyambut hari raya IdulFitri.

“Marilah kita semua tetap menjaga keselamatan dalam perjalanan. Kepada seluruh peserta yang akan melaksanakan mudik, terutama para driver, saya mengingatkan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas, berkendara dengan hati-hati, dan selalu berdoa agar perjalanan ke kampung halaman berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan," ujar Rizka.

Tahun ini sebanyak 88 perusahaan BUMN berpartisipasi dalam mendukung dan menyediakan mudik gratis bagi masyarakat yang terbagi dalam tiga moda transportasi yaitu bus, kereta api dan kapal laut.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

PT ASABRI melalui Program Mudik Asyik BUMN 2024 memberangkatkan ratusan orang peserta mudik gratis.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News