Gelar Musda, KNPI DKI Jakarta Pilih Ketua Baru

Gelar Musda, KNPI DKI Jakarta Pilih Ketua Baru
KNPI. Foto: Website KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) tingkat Provinsi DKI Jakarta menggelarkan Musyawarah Daerah (Musda) ke XV di Hotel Amaris Jakarta Barat.

Digelarnya Musda guna keberlanjutan dan keberlangsungan roda organisasi yang menjunjung tinggi AD/ART sebagai konsititusi organisasi.

"Musda yang dilaksanakan oleh tim varateker ini dikarenakan adanya tindakan inskonstitusional, maka dari itu saya yang diberi mandat sebagai ketua carateker menggelar Musda ini demi menyelamatkan organisasi KNPI," ujar Bintang Wahyu Saputra ketua tim carateker DPD KNPI DKI Jakarta.

Proses musda yang diikuti 100 OKP dan DPD II berjalan dengan lancar serta damai dan menghasilkan ketua terpilih Nadia Yulianda Putri.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada 100 organisasi kepemudaan dan DPD II yang hadir dalam musda ini, mari kita sama-sama bergotong royong membangun masa depan pemuda di masa depan," ucap  Nadia.

"Alhamdulillah proses musda ini berjalan dengan lancar dan damai tak lupa kami ucapkan kepada seluruh dukungan para senior serta pengurus DPP KNPI dan juga pihak keamanan dalam mengawal proses musda ini," tutupnya.

Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama dalam sambutannya mengatakan bahwa musda ini digelar demi perbaikan organisasi.

"Jangan sampai ada pengkhianatan terhadap konstitusi KNPI," ujar dia. (dil/jpnn)

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) tingkat Provinsi DKI Jakarta menggelarkan Musyawarah Daerah (Musda)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News