Gelar Operasi Pasar, Polda Metro Jaya Siapkan 900 Ton Daging

Gelar Operasi Pasar, Polda Metro Jaya Siapkan 900 Ton Daging
Ilustrasi daging sapi. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Operasi pasar kembali marak jelang hari raya Natal dan tahun baru (Nataru). Subdit Industri dan Perdagangan Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pun tidak ketinggalan.

Bersama Bulog Divisi Regional Jakarta Banten, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengelar Operasi Kestabilan Pangan (OKP) di 13 wilayah di ibu kota.

Operasi ini digelar khusus untuk penyediaan daging sapi dan kerbau. Warga pun tak menyianyiakan peluang ini.

“Antusias warga cukup tinggi. Mereka banyak yang memanfaatkan operasi ini untuk memenuhi kebutuhannya,” kata Kombes Pol Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (22/12).

Sebanyak 900 ton daging sapi dan kerbau disiapkan untuk operasi ini. Daging sapi dijual dengan harga Rp 80.000 per kilogram, sedangkan daging kerbau Rp 75.000 per kilogram.

“OKP ini sudah digelar sejak Selasa kemarin. Operasi ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan daging oleh masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru," ujar Argo.

Sebelumnya Diretorat Reskrimsus Polda Metro Jaya juga sudah menggelar operasi pasar di berbagai lokasi di Jakarta. Berbagai kebutuhan rumah tangga yang dijual dengan harga murah.

Contohnya, beras 5 kilogram dilepas dengan harga hanya Rp 40.000. Lalu seliter minyak goreng dihargai Rp 11.000.

Sebanyak 900 ton daging sapi dan kerbau disiapkan untuk operasi pasar Polda Metro Jaya yang bertujuan menyediakan daging murah bagi warga jelang nataru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News