Gelar OTT Kurir Suap di Sumsel, KPK Amankan Sejumlah Anggota DPRD Muba

Gelar OTT Kurir Suap di Sumsel, KPK Amankan Sejumlah Anggota DPRD Muba
Gelar OTT Kurir Suap di Sumsel, KPK Amankan Sejumlah Anggota DPRD Muba

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak hanya mengamankan kurir suap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Sumatera Selatan, Jumat (19/6) malam. Tangkapan KPK lainnya dalam OTT itu adalah pejabat di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, OTT itu berlangsung sejak tadi malam hingga dini hari tadi. KPK langsung menangkap kurir suap dan pejabat lainnya.

Dari pengembangan di lapangan, tim KPK langsung bergerak mengamankan pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus suap itu. KPK juga menangkap sejumlah anggota DPRD Muba.

Penangkapan itu dilakukan di sejumlah lokasi berbeda. Yang pasti, baik pejabat Pemkab Muba maupun sejumlah anggota DPRD di kabupaten yang dipimpin Pahri Azhari itu sudah diamankan.

Dari informasi yang beredar, suap itu diduga terkait dua agenda. Yakni pengesahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dan laporan pertanggungjawaban kepala daerah setempat.(rmo/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak hanya mengamankan kurir suap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Sumatera Selatan, Jumat (19/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News