Gelar Patroli Skala Besar di Bekasi, Kombes Gidion: Sekali Mendayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui

Gelar Patroli Skala Besar di Bekasi, Kombes Gidion: Sekali Mendayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan bersama Komandan Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi Letkol inf M. H Ramadhan saat patroli skala besar, Jumat (8/4) malam. Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Polres Metro Bekasi, Kodim 05/09, dan Satpol PP melaksanakan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bekasi, Jumat (8/4) malam.

Patroli skala besar itu dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan bersama Komandan Kodim 05/09 Letkol inf M.H Ramadhan.

"Kami melaksanakan patroli dengan jajaran Kodim 05/09, kemudian Satpol PP. Jadi, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui," kata Gidion kepada wartawan.

Gidion mengatakan patroli skala besar itu digelar guna mencegah aksi kriminal demi menciptakan kondisi dan situasi di Kabupaten Bekasi aman dan nyaman.

"Yang pertama, kami mengendalikan kriminalitas. Yang kedua, kami membangun sinergi dan yang ketiga, kami ikut dalam konteks mengakselerasi vaksinasi," ujar Gidion.

Selain itu, Gidion beserta rombongan di akhir giat patroli mendatangi seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Enjum Eldabo.

Baca Juga: Rumah Penimbunan Solar Bersubsidi Digerebek Polisi, Ya Ampun, Pelaku Tak Disangka

"Memastikan semua elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi ikut berpartisipasi dalam merayakan Ramadan sehingga semuanya bisa berjalan dengan aman dan nyaman," ujar Gidion. (cr1/jpnn)


Jajaran Polres Metro Bekasi, Kodim 05/09, dan Satpol PP melaksanakan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bekasi, Jumat (8/4) malam, simak selengkapnya.


Redaktur : Budianto Hutahean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News