Gelar Program Gerai Usaha Melati, Pengusaha Muda Muhammadiyah Dukung Jokowi - Ma'ruf

Gelar Program Gerai Usaha Melati, Pengusaha Muda Muhammadiyah Dukung Jokowi - Ma'ruf
Jokowi - Ma'ruf Amin beradu argumentasi dengan Prabowo - Sandiaga dalam debat perdana Pilpres 2019. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Jaringan Pengusaha Muda Muhamamdiyah, Mukhaer Pakkanna menilai pemerintahan Joko Widodo sejak awal mendorong munculnya ekonomi kerakyatan.

“Visi ekonomi Jokowi adalah kemandirian ekonomi yang menyejahterakan rakyat. Ada beberapa sektor strategis yang menjadi titik perhatian yaitu kedaulatan pangan yang menyejahterakan, kedaulatan energi berbasis kepentingan nasional, restorasi ekonomi maritim Indonesia, penguatan teknologi inovasi,” kata Mukhaer Pakkanna di sela-sela acara Deklarasi 10.000 pengusaha untuk Jokowi- A min di Istora Senaya, Jakarta, Kamis (21/3).

Selain itu, menurutnya, cukup tingginya kepuasan di bidang ekonomi menjadi penanda bahwa pemerintah telah melakukan sesuatu yang dirasakan oleh masyarakat.

Gelar Program Gerai Usaha Melati, Pengusaha Muda Muhammadiyah Dukung Jokowi - Ma'ruf

“Pemerintah telah melakukan segala upaya agar perekonomi Indonesia tetap kuat dan bertahan di tengah gempuran global,” tegasnya.

Pada akhirnya, lanjut Mukhaer, persoalan ekonomi memang cukup sensitif jika kemudian disandingkan dengan urusan politik. Namun, sampai saat ini masyarakat masih percaya pada Jokowi.

“Rakyat masih berharap pemerintahan ini dapat dilanjutkan untuk mewujudkan visi dan misinya, sehingga kesejahteran benar-benar mewujud” pungkasnya.

Dalam acara ini ratusan Jaringan Pengusaha Muda Muhammadiyah mendeklarasikan mendukung Jokowi - Amin dan memberikan bantuan senilai Rp 1 miliar dalam mengampanyekan program Gerai Usaha Melati, 1000 startup, 1000 BLK, dan Bank Mikro Pesantren.(jpnn)


Ketua Dewan Pembina Jaringan Pengusaha Muda Muhamamdiyah, Mukhaer Pakkanna menilai pemerintahan Joko Widodo sejak awal mendorong munculnya ekonomi kerakyatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News