Gelar Rapimnas, Golkar Tak Bahas Capres

Gelar Rapimnas, Golkar Tak Bahas Capres
Gelar Rapimnas, Golkar Tak Bahas Capres
JAKARTA – Golkar akan kembali menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 17-20 Oktober mendatang. Namun partai yang diketuai Jusuf Kalla itu tak akan membahas soal calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2009.

Wakil Sekjen DPP PG, Rully Chairul Azwar menyatakan, forum Rapimnas kali ini hanya akan membahas masalah pemenangan pemilu legislatif PG. "Jadi tidak ada agenda untuk membahas masalah capres," ujar Rully di Jakarta, Rabu (8/10).

Namun demikian, Rully tak memungkiri jika di ajang Rapimnas ada kader Golkar yang meminta masalah Capres ikut dibahas. "Tapi DPP Partai Golkar hingga kini tidak mengagendakannya. Kita memilih untuk tetap fokus pada persoalan pemenangan pemilu legislative, yaitu bagaimana agar Golkar bisa mencapai target 30 persen,'' tandasnya.

Menurut Rully, penetapan capres dari Golkar dalam waktu dekat tidak strategis dan justru akan mengancam soliditas partai. Apalagi, sambungnya, Golkar memiliki banyak figur capres yang kekuatannya masih terpolarisasi.

JAKARTA – Golkar akan kembali menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 17-20 Oktober mendatang. Namun partai yang diketuai Jusuf Kalla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News