Gelar Rapimnas, PRIMA Mantapkan Langkah Menuju Pemilu 2024

Gelar Rapimnas, PRIMA Mantapkan Langkah Menuju Pemilu 2024
Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas II PRIMA Achmad Herwandi. Foto: Dok. PRIMA

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024 di KPU pada 1-14 Agustus mendatang, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) sebagai salah satu partai baru calon peserta pemilu menggelar konsolidasi nasional berbentuk Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

“Kami mau melakukan konsolidasi berskala nasional untuk memantapkan persiapan menuju pendaftaran di KPU dan verifikasi partai politik,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas II PRIMA Achmad Herwandi melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (31/7/2022).

Menurut Herwandi, Rapimnas ini diikuti oleh perwakilan DPW PRIMA dari seluruh provinsi di Indonesia. Hadir pula jajaran pengurus DPP, Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Majelis Pakar, dan tamu undangan khusus.

Acara pembukaan Rapimnas berlangsung di Hotel The Acacia di Jalan Kramat Raya Nomor 73-81, Jakarta, pada 31 Juli 2022.

Herwandi mengungkapkan PRIMA akan mendaftar sebagai parpol peserta pemilu 2024 di kantor KPU pada 1 Agustus mendatang.

“PRIMA sedang merampungkan proses pengisian SIPOL KPU. Secara nasional, semua persyaratan sesuai ketentuan UU Pemilu dan peraturan KPU sudah terpenuhi. Kita sudah mantap 100 persen untuk mendaftar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pada proses pendaftaran di KPU tanggal 1 Agustus nanti, DPP PRIMA akan diantar oleh lebih dari 2.500 anggota PRIMA dari DKI Jakarta dan pengurus DPW.(fri/jpnn)

Menjelang pendaftaran di KPU, PRIMA sebagai salah satu partai baru calon peserta pemilu menggelar konsolidasi nasional berbentuk Rapimnas.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News