Gelar RUPST, Diamondland Laporkan Kinerja Tahunan 2022 & Kuartal 1 2023

Gelar RUPST, Diamondland Laporkan Kinerja Tahunan 2022 & Kuartal 1 2023
PT Diamond Citra Propertindo Tbk (Diamondland) saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023. Foto dok Diamondland

jpnn.com, JAKARTA - PT Diamond Citra Propertindo Tbk (Diamondland) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023, pada Selasa (27/6).

Salah satu mata cara RUPST kali ini yakni penetapan hasil laporan untuk tahun buku 2022.

Direktur Diamond Citra Propertindo, Bayu Setiwan mengatakan kinerja usaha PT Diamond Citra Propertindo Tbk selama kuartal I 2023 masih terbilang positif.

Pendapatan usaha Diamondland berhasil menoreh laba sebesar Rp 1,21 miliar.

Sementara pada kuartal I-2023 meski mengalami penurunan laba, namun aset dari emiten properti berinisial DADA ini sudah mencapai Rp 80,91 miliar.

“Di tengah isu resesi ekonomi global ini, kami tetap fokus pada penyelesaian proyek-proyek properti yang masih berjalan dengan komitmen tanpa henti untuk mendelivery kepada konsumen kami,” ujar Bayu.

Bayu menambahkan, sehubungan dengan komitmen terhadap konsumen, sebagai developer, perseroan terus berkoordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait termasuk kontrator, supplier dan perbankan untuk bersama-sama mencari solusi terbaik untuk pengembangan proyek.

Menurut Direktur Utama Diamondland Adam Bilfaqih, hal ini bisa dilakukan dengan fokus pada pasar dan melakukan banyak inovasi maupun strategi yang tepat sehingga perusahaan justru bisa terus bertahan dan tumbuh.

Kinerja usaha PT Diamond Citra Propertindo Tbk selama kuartal I 2023 masih terbilang positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News