Gelar Senam hingga Lomba Nyanyi, Teman Sandi Deklarasi di Muaro Jambi

Gelar Senam hingga Lomba Nyanyi, Teman Sandi Deklarasi di Muaro Jambi
Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial dan perlombaan di Kabupaten Muaro Jambi. Foto: Dok. Teman Sandi

jpnn.com, MUARO JAMBI - Ratusan masyarakat dan milenial yang tergabung dalam Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial dan perlombaan di Kabupaten Muaro Jambi.

Mereka merupakan relawan yang mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Dukungan tersebut disampaikan karena mereka menilai Sandiaga mampu meningkatkan perekonomian Indonesia dan membuka lapangan kerja.

Kegiatan ini dimulai dengan senam yang diadakan di Jalan Jambi hingga Muara Bulian, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024 karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat," kata salah satu peserta senam sehat, Minggu (19/6).

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba karaoke dan joget kreatif yang diikuti oleh puluhan peserta yang berusia 15 hingga 50 tahun di RA Nurul Yaqin yang berlokasikan di Jalan Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren.

Kedua lomba tersebut masing-masing memiliki tiga pemenang yang memperoleh doorprize dari Teman Sandi.

Tidak hanya meramaikan perlombaan, para peserta juga menyampaikan deklarasi dan dukungannya terhadap Sandiaga Uno pada Pilpres 2024.

Ratusan masyarakat dan milenial yang tergabung dalam Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial dan perlombaan di Kabupaten Muaro Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News