Seusai Lantik Pengurus AMPI, Airlangga Disoraki Presiden

Seusai Lantik Pengurus AMPI, Airlangga Disoraki Presiden
Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (19/6) malam. Foto: AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggema saat acara pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (19/6) malam.

Airlangga memang menghadiri acara itu untuk melantik pengurus DPP AMPI periode 2022-2027 yang diketuai Jerry Sambuaga.

Airlangga dalam sambutannya mengatakan Jerry merupakan sosok yang memiliki kemampuan dalam memimpin organisasi.

"Pak Jerry ini punya jabatan publik di pemerintah dan telah melayani tiga menteri. Saya ucapkan selamat dengan harapan semakin jaya dan tugas bisa dijalankam sebaik-baiknya," kata Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu meminta kepada AMPI untuk maksimal mengambil suara milenial dalam Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Airlangga menilai AMPI merupakan ujung tombak Partai Golkar. Apalagi jumlah pengurus yang dilantik hari ini jumlahnya mencapai 400 orang. Airlangga juga menegaskan AMPI tidak boleh takut jika diserang.

Eks Menteri Perindustrian itu menekankan AMPI harus menyerang balik apabila dilecehkan secara langsung di lapangan, maupun media sosial. Dirinya meminta AMPI tidak gentar akan serangan-serangan yang datang kepada Partai Golkar.

"Kalau diserang, kita serang balik," kata Airlangga.

Airlangga Hartarto meminta AMPI melawan balik serangan-serangan yang datang kepada Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News