Selasa, 25 September 2018 – 12:00 WIB

Gelar Tur Mancanegara, Rocket Rockers Sambangi Jepang

Minggu, 16 September 2018 – 23:23 WIB
Gelar Tur Mancanegara, Rocket Rockers Sambangi Jepang - JPNN.COM

jpnn.com - Band pop punk asal Bandung Rocket Rockers bertolak ke Jepang untuk menjalani tur. Grup yang kini diawaki Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal) dan Ozom (drum) itu berangkat ke Jepang pada Sabtu (15/9) dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Ada sepuluh orang dalam rombongan Rocket Rockers untuk tur di Jepang. Jumlah itu terdiri dari tiga personel Rocket Rockers serta tujuh orang untuk tim produksi dan dokumentasi.

Rocket Rockers telah melakukan berbagai persiapan jelang keberangkatannya ke Jepang untuk tur. "Agak lumayan (banyak) persiapan, karena selain manggung kami juga bakal bikin video klip untuk lagu baru," kata Aska saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat, Minggu (16/9). 

Pemilik album Better Season itu bertekad memberikan penampilan terbaik selama berada di Negeri Sakura. Rocket Rockers juga telah menyusun set list berisi beberapa lagu yang cocok dibawakan selama tur bertitel Making Friends Tour Japan 2018 itu.

"Kami bakal main durasi antara 30, 40, dan 60 menit, beda-beda tiap venue, jadi song list bakal disesuaikan. Enggak cuma bawain lagu berbahasa Inggris, tapi juga bahasa Indonesia," ucap Aska.

Rencananya, Rocket Rockers akan tampil di enam panggung di berbagai kota. Yakni di Yokohama (17/9), Shibuya (18/9), Tokyo ACB Hall (19/9), Utsonomiya (20/9), Chiba (21/9), dan Shindaita (23/9).(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar