Gelar Win Your Triple Glory

Gelar Win Your Triple Glory
Gelar Win Your Triple Glory
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggebrak bisnis kartu kredit dengan meluncurkan program Win Your Triple Glory. Program terebut berlangsung sejak 1 Juni hingga 12 September 2010. Melalui program ini, Danamon menawarkan serangkaian penawaran dan keistimewaan untuk semua pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Danamon di Pacific Place Jakarta.  “Kami mengangkat tema “Win Your Triple lory” karena kami menya ari bahwa alam setiap individu terdapat semangat seorang juara,” ujar Dessy Masri, Danamon Card Business Head di Jakarta.

 

Tema ini, imbuhnya, bertepatan dengan momentum pesta akbar sepak bola yang berlangsung di Afrika Selatan.Pihaknya berharap dengan diluncurkan program tersebut, tingkat awarness masyarakat terhadap kartu kredit Danamon makin meningkat. Sehingga diharapkan dapat meningkat jumlah nasabah baru. ”Melalui program ini, kami menargetkan dapat menjaring nasabah baru sekitar 10.000 nasabah,” ungkapnya.

Hingga saat ini, ujar Dessy, jumlah kartu kredit yang diterbitkan Danamon sebanyak 500.000 kartu. ”Sampai dengan akhir tahun lalu, nilai transaski kartu kredit kami sekitar Rp 7,5 triliun. Dan non performing loan-nya terjaga di bawah tiga persen. Itu masih di bawah ketentuan Bank Indonesia,” bebernya.

Dalam tahun ini juga, Danamon berencana melakukan program serupa tapi di pusat perbelanjaan yang berbeda. ”Paling tidak, akhir tahun ini, program serupa akan kami selenggarakan, tapi tempatnya berbeda,” tukasnya.

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggebrak bisnis kartu kredit dengan meluncurkan program Win Your Triple Glory. Program terebut berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News