Gelar Workshop, KEIN Kebut Roadmap Jangka Pendek

Gelar Workshop, KEIN Kebut Roadmap Jangka Pendek
Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) menggelar acara worskhop. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - BOGOR - Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) menggelar acara worskhop untuk membahas mengenai perekonomian Indonesia.

Sebagai tim ekonomi baru, KEIN  membantu presiden untuk memberikan masukan terkait kebijakan pemerintah di bidang ekonomi.

"Sebagai lembaga independen yang baru dibentuk pada Januari lalu, KEIN perlu juga menggandeng media untuk membentuk roadmap jangka pendek" ujar Ketua KEIN, Soetrisno Bachir di Bogor, Sabtu (13/8)

Soetrisno menambahkan, workshop ini juga sebagai ajang berdiskusi dan menerima masukan dari media untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yang sempat tembus di angka 5,18 persen.

"Selain roadmap, KEIN berupaya agar pertumbuhan ekonomi selalu meningkat di setiap triwulan. Dengan diskusi ini KEIN berharap bisa mendapatkan penyusunan roadmap agar pertumbuhan ekonomi bisa tembus 7 persen. KEIN juga berusaha keras agar Industri Indonesia di berbagai bidang bisa lebih maju lagi," sambungnya.

Dalam worskhop ini, turut hadir beberapa anggota KEIN seperti Arif Budimanta, Muhammad Fadhil Hasan, Hariyadi Sukamdani, Sony Budi Harsono, dan Putri Wardani. (mg5/chi/jpnn)


BOGOR - Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) menggelar acara worskhop untuk membahas mengenai perekonomian Indonesia. Sebagai tim ekonomi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News