Gelar Workshop, Tommy Dekati DPD Golkar

Gelar Workshop, Tommy Dekati DPD Golkar
Gelar Workshop, Tommy Dekati DPD Golkar
JAKARTA - Kandidat Ketua Umum Golkar, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto makin mantap untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar. Pasalnya, dukungan terhadap dirinya terus mengalir bersamaan makin dekatnya waktu Muyawarah Nasional (Munas) Golkar di Pekanbaru akhir pekan ini.

Bukti dukungan tersebut diperlihatkan dengan kehadiran 305 pengurus Golkar tingkat II dan I dalam acara Workshop “Golkar Menuju Partai Kelas Dunia” sekaligus halal bi halal dengan Tommy Soeharto, di Hotel Crown Jakarta, Kamis (1/10). Workshop sendiri diadakan sejak Rabu (30/9) lalu.

Tommy yang didampingi tokoh Golkar Marwah Daud Ibrahim dan tim suskes pemenangan Tommy Soeharto, yakni Saurip Kadi dan Justiani tampil memukau memaparkan visi-misinya sebagai calon ketua umum Golkar dengan konsep utamanya Tri karya Golkar yaitu Independen, Dinamis dan Kemandirian.

Dalam kaitan visi-misi itu, Tommy menegaskan Golkar harus mandiri dengan cara mampu mengarahkan dan menentukan pemerintahan ke depan, tanpa harus ikut di dalam pemerintahan. Dengan demikian posisi Partai Golkar akan terhormat dan berwibawa di mata publik.

JAKARTA - Kandidat Ketua Umum Golkar, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto makin mantap untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News