Kandidat Angkut Pendukung, Panitia Riang

Kandidat Angkut Pendukung, Panitia Riang
Kandidat Angkut Pendukung, Panitia Riang
JAKARTA -- Rivalitas kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar makin tajam saja. Bukan hanya pada perebutan suara, tetapi juga penyediaan fasilitas. Termasuk transportasi peserta dari daerah asal ke lokasi Munas di Riau. Dua kandidat kuat, Abu Rizal Bakrie dan Surya Paloh sudah siap mengakut para pendukungnya. Kesiapan itu sudah disampaikan ke panitia.

"Yah, kami sudah mendapat pemberitahuan bahwa dua kandidat, Ical dan Surya siap mengangkut pendukungnya masing-masing. Ini jelas mengurangi beban anggaran panitia," ungkap Sekretaris Panitia Munas, Syamsul Bachri, Kamis (1/10).

Menurut dia, dengan adanya kebijakan kandidat tersebut, panitia tidak perlu menyiapkan angkutan Jakarta-Riau pulang pergi. Sebelumnya, panitia sudah menyiapkan pesawat carteran. "Artinya kita bisa menghemat anggaran," katanya.

Sementara itu, hingga 1 Oktober, kandidat mulai mengumpulkan para pendukungnya. Ical misalnya mengumpulkan para DPD I dan DPD dari Sulawesi Selatan di Hotel Sahid Jakarta. Sebanyak 23 DPD II dan DPD Golkar Sulsel sudah diinapkan di hotel tersebut.

JAKARTA -- Rivalitas kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar makin tajam saja. Bukan hanya pada perebutan suara, tetapi juga penyediaan fasilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News