Geliat Sukarelawan Abisatya Ganowo Semasa Kampanye

Geliat Sukarelawan Abisatya Ganowo Semasa Kampanye
Pada Sabtu (3/2) lalu, sukarelawan Abisatya Ganowo yang dipimpin oleh Derri Nurhadi bergabung bersama 134.000 sukarelawan lain di Gelora Bung Karno (GBK) untuk hadir dalam kampanye akbar bertajuk "Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan konser salam metal 03 Menang Total untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD". Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beragam kegiatan selama masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024 masih teringat meski sudah memasuki masa pencoblosan.

Salah satunya yaitu kegiatan kampanye yang dilakukan sukarelawan Abisatya Ganowo (Setia Ganjar Pranowo).

Pada akhir Januari, sukarelawan Abisatya Ganowo mengadakan senam bersama di Jakarta Timur sekaligus sosialisasi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut 3.

Kemudian, pada Sabtu (3/2) lalu, sukarelawan Abisatya Ganowo yang dipimpin oleh Derri Nurhadi bergabung bersama 134.000 sukarelawan lain di Gelora Bung Karno (GBK) untuk hadir dalam kampanye akbar bertajuk "Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan konser salam metal 03 Menang Total untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD".

"Sepanjang perjalanan menuju GBK banyak teman-teman pendukung Ganjar Mahfud dan relawan ikut menyanyi dan menari bersama. Relawan kami memang banyak beranggotakan anak-anak muda yg mencintai seni dan tari, jadi kehadiran kami di GBK disambut gembira dan antusias oleh pendukung dan relawan lain,” kata Derri Nurhadi selaku ketua umum sukarelawan Abisatya Ganowo dalam siaran tertulisnya, (13/2).

Adapun lagu dan tarian yang dinyanyikan para sukarelawan yaitu berasal dari NTT, seperti tamang pung kisah, maumere, dan tobelo.

Ketika musik tarian Tobelo dimainkan, terlihat Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan limbad turut serta bergabung dengan sukarelawan Abisatya Ganowo menari bersama-sama.

"Kita berharap berkampanye dengan memberi hiburan dengan lagu dan tarian khususnya dari NTT ini bisa menjadi kampanye yang gembira dan asik," ungkap kordinator tim tari, Fance Lea Wea.

Pada akhir Januari sukarelawan Abisatya Ganowo mengadakan senam bersama di Jakarta Timur sekaligus sosialisasi pasangan calon nomor urut 3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News