Gelombang Dukungan untuk Ganjar Kembali Mengalir, Kali Ini dari 3 Kota

Gelombang Dukungan untuk Ganjar Kembali Mengalir, Kali Ini dari 3 Kota
Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024 terus mengalir, kali ini dari 3 kota berbeda. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan hadir di tiga kota berbeda pada Kamis (7/7). Kabupaten Serang, Kota Depok, hingga Riau masing-masing menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Salah satu komunitas unik di Kota Depok mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Kelompok masyarakat yang menamakan Komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat yang berada di kawasan Depok berkumpul menyampaikan dukungan melalui Sahabat Ganjar.

Ketua DPC Kota Depok Ferry Suhardiman mengatakan berharap semangat olahraga yang membara bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

"Saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024,” ungkap Ferry Suhardiman, dikutip JPNN.com, Jumat (8/7)

Komunitas pada ojek pangkalan se-Banten yang berada di Kabupaten Serang juga menunjukkan dukungannya.

Ketua DPC Kabupaten Serang Dian Insani menyebutkan semangat yang ditunjukan para "opang" ini sangat luar biasa.

“Alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Banten khususnya Kabupaten Serang pada hari ini berjalan lancar, tertib dan penuh semangat. Saya harap semangat dan doa kita bersama dapat membawa Bapak Haji Ganjar Pranowo sukses di pilres 2024 mendatang” ujar Dian Insani.

Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024 terus mengalir, kali ini dari 3 kota berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News