Gelontorkan Rp 730 Miliar Untuk Bandara Samarinda Baru

Gelontorkan Rp 730 Miliar Untuk Bandara Samarinda Baru
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Harapan agar Bandara Samarinda Baru bisa beroperasi awal 2017 terus dikumandangkan. Salah satunya oleh Ketua DPRD Kaltim Syahrun. Menurut Syahrun, BSB akan sangat berguna bagi masyarakat.

“Kami semua tentu sangat berharap pembangunan BSB dapat dituntaskan tepat waktu dan dengan kualitas yang baik. Sehingga manfaatnya segera dirasakan masyarakat luas,” ujar Syahrun beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Haji Alung  ini menambahkan, DPRD Kaltim mendukung penuh Pemprov Kaltim menyelesaikan proyek besar. Salah satunya BSB. Pada APBD Kaltim, Pemprov dan DPRD Kaltim telah mengalokasikan anggaran dengan pola kontrak tahun jamak sebesar Rp 730,71 miliar untuk sisi udara yang dimulai pada APBD 2015.

Terkait beberapa masalah yang dihadapi dalam pembangunan bandara tersebut, Haji Alung berharap bisa segera diselesaikan. Seperti pembebasan ganti rugi lahan rumah warga. Khususnya di depan jalan masuk bandara yang diperkirakan sebanyak delapan unit rumah. (rom/jos/jpnn)


SAMARINDA – Harapan agar Bandara Samarinda Baru bisa beroperasi awal 2017 terus dikumandangkan. Salah satunya oleh Ketua DPRD Kaltim Syahrun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News