Lagi, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

Lagi, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KUPANG – Setelah digerebek warga karena berdua dalam kamar kos di wilayah RT 04/ RW 02, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Jumat (8/1) pekan lalu, pasangan selingkuh Aldy Nalle (36) dan Debriana Saudale (40) kembali digerebek warga pada Rabu (13/1) kemarin sekira pukul 12.00 WITA di kos-kosan milik Jhon Bana.

Saat digerebek kedua kali oleh warga, pasangan tidak resmi, Aldy Nalle dan Debriana Saudale sementara berdua dalam kamar kos yang disewa Aldy Nalle selama ini setelah minggat dari rumahnya di bilangan Maulafa.

Penggerebekan pasangan selingkuh itu dipimpin langsung Mesak Sadukh yang merupakan ipar dari suami Debriana Saudale, Ogus Sadukh. Usai digerebek warga, pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke Mapolsek Kelapa Lima.

Saksi mata Mesak Sadukh kepada Timor Express (Grup JPNN.com), Rabu (13/1) kemarin di Mapolsek Kelapa Lima menegaskan Aldy Nalle dan Debriana Saudale sebelumnya sudah digerebek warga karena berdua di kamar kos. Namun, pada Rabu (13/1) kemarin, keduanya (pasangan selingkuh, red) terlihat oleh warga berdua lagi di dalam kamar kos.

“Tadi (kemarin, red) saya dapat informasi dari ipar saya, Ogus Sadukh kalau mereka sementara sama-sama lagi di kamar kos. Saya dengan warga di sekitar kos langsung sama- sama gerebek. Kami ke sana, dong dua di dalam kamar,” sebut Mesak.

Padahal, sebut saksi, saat ini keduanya dikenakan wajib lapor di Mapolsek Kelapa Lima.

Sementara pasangan selingkuh, Aldy Nalle dan Debriana Saudale yang diwawancarai Timor Express mengaku sebelum menuju ke kos yang disewa Aldy Nalle, keduanya baru selesai lapor diri di Mapolsek Kelapa Lima.

“Tadi, kami sama-sama dari Polsek Kelapa Lima ke Oesapa setelah lapor diri. Rencananya, kami mau konsultasi masalah yang kami hadapi dengan Rinny. Tapi karena Rinny pergi ke rumah, maka kami dua langsung ke kos. Kami di kos tidak buat apa-apa. Hanya duduk bicara soal masalah yang kami hadapi saja,” sebut Debriana diiyakan selingkuhannya, Aldy.

KUPANG – Setelah digerebek warga karena berdua dalam kamar kos di wilayah RT 04/ RW 02, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News