Gema Ajak Kaum Muda di Desa Menangkan Prabowo-Hatta

Gema Ajak Kaum Muda di Desa Menangkan Prabowo-Hatta
Gema Ajak Kaum Muda di Desa Menangkan Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Kaum muda yang menamakan diri Gerakan Muda (Gema) Indonesia resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan ini dinyatakan di Rumah Polonia yang menjadi sekretariat tim pemenangan Prabowo-Hatta, di kawasan Otista, Jakarta Selatan.

Ketua Gema Indonesia, Ferdinan Kurniawan menyatakan. mereka siap memenangkan pasangan ini dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 nanti.

"Kami siap pada pemenangan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019," serunya saat deklarasi, Rabu (21/5).

Dikatakan, Gema Indonesia lahir atas diskusi para interpreneur muda, aktivis dan organisasi-organisasi kepemudaan seperti Hipmi, HMI hingga aktivis '98 dengan tujuan ikut membangun bangsa ke depan.

"Kami akan mengawal pemenangan pemimpin ke depan untuk Prabowo-Hatta. Karena beliau kami anggap sebagai pemimpin yang tegas dan religius," sebutnya.

Pihaknya yakin dengan jumlah pemuda dan pemudi yang signifikan sebagai pemilih pemilu, maka Gerakan Muda Indonesia akan saling bahu-membahu memengkan Prabowo-Hatta di Pilpres nanti.

Sekjen Gema Indonesia, Arif Rahman menyebutkan dalam minggu ini juga mereka akan langsung bergerak dari kota ke desa-desa di berbagai daerah untuk menggalang kekuatan generasi muda.

"Dalam minggu ini kita akan masuk ke kota dan desa di Jawa Barat terlebih dahulu. Kita akan merekrut anak muda yang selama ini golput. Deklarasi hari ini kita akan melakukan semacam petisi dukungan kepada Prabowo-Hatta," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Kaum muda yang menamakan diri Gerakan Muda (Gema) Indonesia resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News