Gempa, Pekerja Kantoran Panik

Gempa, Pekerja Kantoran Panik
Gempa, Pekerja Kantoran Panik
JAKARTA – Gempa kembali dirasakan warga Jakarta. Akibatnya sejumlah pekerja kantoran terutama mereka yang berkantor di gedung-gedung bertingkat pun panik dan berlari  ke luar gedung.

“Bagaimana tidak panik, melihat benda-benda di sekitar meja saya bergetar, termasuk komputer yang sedang saya gunakan,” kata Arsito karyawan JPNN yang berkantor di lantai 5 gedung Graha Pena, Jakarta. Puluhan karyawan langsung berhamburan menuju tangga darurat untuk turun ke lantai dasar. Begitu sampai di luar gedung, sudah banyak yang turun lebih duluan.

Sekitar 50-an karyawan berkerumun di depan gedung. Lalu lintas di jalan raya depan gedung sempat tersendat lantaran para pengendara motor penasaran melihat kerumunan orang. Mereka yang sedang berada di jalanan mayoritas yang merasakan getaran gempa.

Dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter dirasakan di beberapa daerah di Lampung dan Banten pada Jumat pukul 16:52 WIB.

JAKARTA – Gempa kembali dirasakan warga Jakarta. Akibatnya sejumlah pekerja kantoran terutama mereka yang berkantor di gedung-gedung bertingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News