Gemuk Asal Sehat

Audy Item

Gemuk Asal Sehat
Gemuk Asal Sehat
JAKARTA- Bertubuh gemuk ternyata bukan hal yang harus dipermasalahkan buat penyanyi Audy Item. "Bagi gue nggak masalah, yang penting gue sehat," kata pelantun lagu Menangis Semalam itu ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/1).

Meskipun begitu, Audi memiliki trik khusus agar tetap fit dalam menjaga penampilannya itu. Mantan kekasih Tyo Nugros itu memilih mengurangi mengonsumsi karbohidrat dan melakukan treadmill setiap hari. "Biasanya 45 menit sehari di rumah," ujarnya.

Walaupun terlihat gemuk, diakui pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu, sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya, seperti menyanyi dan sebagainya. "Memang tubuh gue nggak bisa disamain dengan model-model di atas catwalk. Gue juga nggak pernah pakai baju yang bikin risih orang. Gue juga nggak secuek dulu yang pake celana pendek atau nggak dandan," ungkapnya.

Ditemui usai syuting program Dahsyat di RCTI, wanita kelahiran 23 April 1983 itu mengenakan pakaian serba hitam dengan berbahan karet dan kulit, yang menampakkan lekuk tubuhnya. Audy sendiri tak merasa ada yang salah dengan bentuk tubuhnya.(fir/jpnn)

JAKARTA- Bertubuh gemuk ternyata bukan hal yang harus dipermasalahkan buat penyanyi Audy Item. "Bagi gue nggak masalah, yang penting gue sehat,"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News