Gencar Promosi Produk, BTN Tingkatkan DPK

Gencar Promosi Produk, BTN Tingkatkan DPK
Gencar Promosi Produk, BTN Tingkatkan DPK
JAKARTA - Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono mengatakan, BTN sangat serius memberikan perhatian agar produk dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. Menurutnya, promosi produk diperlukan sejalan dengan peningkatan atas kualitas produk tersebut agar masyarakat mendapatkan pelayanan lebih ketika menggunakan produk itu.

"Kami telah menjadikan peningkatan pelayanan sebagai isu utama atas strategi bisnis perusahaan dalam tahun 2013," kata Maryono di Jakarta (1/5).

Harapannya, lanjutnya, jika pelayanan meningkat, penerapan good corporate governance (GCG) optimal, akan diperoleh percepatan bisnis yang berdampak juga pada efisiensi biaya. "Itulah yang akan menjadi pilar dalam menjalankan bisnis BTN pada 2013," tambahnya.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) perbankan, BTN cukup aktif melakukan kegiatan promosi produknya. Produk Tabungan Batara dan Batara Prima merupakan produk yang dianggap unggulan.

JAKARTA - Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono mengatakan, BTN sangat serius memberikan perhatian agar produk dan pelayanan kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News