Gencarkan Transaksi Nontunai, Bank DKI Gelar JakOne Beach Festival

Gencarkan Transaksi Nontunai, Bank DKI Gelar JakOne Beach Festival
JakOne Beach Festival di Pantai Timur Ancol pada 3-4 Juni 2023 saat Jakarta E-Prix. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan pihaknya terus gencar menyebarluaskan dan memberikan pengalaman transaksi nontunai yang mudah, aman, dan menyenangkan melalui aplikasi JakOne Mobile.

Salah satunya adalah dengan menggelar JakOne Beach Festival di Pantai Timur Ancol pada 3-4 Juni 2023 saat Jakarta E-Prix.

JakOne Beach Festival sebagai wujud partisipasi Bank DKI untuk memeriahkan gelaran Jakarta E-Prix 2023 dengan menghadirkan nuansa Formula-E di luar sirkuit dan dapat dinikmati semua orang.

"Kegiatan ini juga merupakan wujud dukungan Bank DKI terhadap UMKM dengan menghadirkan 50 UMKM binaan Bank DKI," ujar Fidri melalui keterangan tertulis, Kamis (10/6).

Menurut dia, masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile dan bertransaksi scan QRIS di tenant pilihan.

Dengan mengaktifkan fitur scan QRIS di aplikasi JakOne Mobile, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan melakukan pemindaian kode QR yang terdapat pada merchant yang berpartisipasi.

"Ini memungkinkan masyarakat untuk merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi nontunai tanpa perlu membawa uang tunai atau kartu fisik," kata dia.

Sementara itu, Komisaris Bank DKI Michael Rolandi C Brata turut memberikan apresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya acara JakOne Beach Festival.

Fidri Arnaldy mengatakan pihaknya terus gencar menyebarluaskan dan memberikan pengalaman transaksi non tunai yang mudah dan menyenangkan melalui JakOne Mobile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News