Gene Simmons Simpan 5000 Foto Teman Tidur

Gene Simmons Simpan 5000 Foto Teman Tidur
Gene Simmons Simpan 5000 Foto Teman Tidur
DALAM urusan seks, Gene Simmons termasuk tua-tua keladi. Di umurnya yang sudah uzur 61 tahun, mantan pencabik bass grup rock legendaris KISS ini mengaku sudah meniduri 5.000 perempuan, dan akan terus bertambah.

Ini bukan omong kosong. Gene mengklaim punya bukti berupa foto langsung jadi wanita yang ditidurinya. Jumlah itu didapatnya dari hasil berkarier dan tur bersama KISS selama lebih dari 37 tahun, dan sampai pekan lalu.

Dikutip dari situs gosip selebriti TMZ, Rabu (22/12), pengakuan Gene dikemukakannya saat diwawancarai radio WCOL, Ohio, Amerika Serikat dalam acara "Woody Wake Up Call". "Tiap wanita itu sedang memegang kunci hotel, tempat di mana kami tidur bersama," kata pria berdarah Yahudi ini menjelaskan pose yang diambil lewat kamera Polaroid-nya.

Ini adalah "pemecahan rekor" baru bagi pria kelahiran 25 Agustus 1949 itu. Akhir tahun 2009, Gene yang terkenal dengan juluran lidah panjangnya ini mengaku sudah tidur dengan 4.600 wanita. Karena tak ada patokan yang jelas, dan kemungkinan takkan ada. Klaim pria terbanyak berkencan dengan wanita kerap muncul.

DALAM urusan seks, Gene Simmons termasuk tua-tua keladi. Di umurnya yang sudah uzur 61 tahun, mantan pencabik bass grup rock legendaris KISS ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News