Generasi Kedua Street Bike Listrik India Segera Mengaspal

Generasi Kedua Street Bike Listrik India Segera Mengaspal
Motor listrik bergaya street dari India. (Foto: Autocarindia/JPNN)

jpnn.com, BENGALURU - Sebagai wujud pengembangan dari Emflux One, perusahaan rintisan di bidang otomotif dari Bengaluru sudah menyiapkan generasi kedua sport bike listriknya bernama Emplux Two.

Walaupun masih berbasis Emflux One, model Emplux Two Dikalim memiliki kemampuan lebih baik dari sebelumnya. Motor listrik yang ditanamkan mampu memproduksi tenaga puncak mencapai 67 hp dan torsi maksimal 84 Nm.

Capaian tersebut membuat street bike generasi kedua dari India itu mampu berlari dari titik diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal di 200 lansir autocarindia.com.

Sementara itu, jarak pengendaraan untuk sekali isi penuh baterai bisa membawanya hingga 200 kilometer, dengan kecepatan 80 kpj.

Tidak ketinggalan, Emflux Two juga dilengkapi fitur high-end, seperti suspensi depan upside down dan rem Brembo dengan sistem ABS.

Kabarnya, Emplux Two siap dipasarkan pada 2020 dengan jumlah terbatas. Harganya diperkirakan sekitar Rp 100 jutaan. (mg8/jpnn)


Sebagai wujud pengembangan dari Emflux One, perusahaan rintisan otomotif dari Bengaluru sudah menyiapkan generasi kedua sport bike listriknya Emplux Two.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News