Motor Listrik Harley Davidson Punya Suara Gahar

Motor Listrik Harley Davidson Punya Suara Gahar
Motor listrik Harley Davidson. (Foto: Ride Apart/JPNN)

jpnn.com, MILWAUKEE - Harley Davidson merayakan hari ulang tahun ke-115 dengan memamerkan motor listrik pertamanya yaitu versi produksi LiveWire yang sudah direncanakan sejak 2014, di Milwauke, Amerika Serikat. 

Harley Davidson menegaskan, motor listriknya itu akan menjadi garis baru untuk ke depan menghadirkan kendaraan tanpa suara. Rencananya, model berikutnya dijadwalkan tiba pada 2022.

Wakil Presiden Museum Harley Davidson dan cicit dari William A. Davison, Bill Davidson menjelaskan bahwa LiveWire dikembangkan sebagai tunggangan memiliki DNA khusus yang dipertahankan Harley Davidson hingga kini, di mana tampilan suara dan desainnya tak akan hilang.

“Tunggu saja sampai kamu naik, itu setiap Harley-Davidson," ujarnya seperti dilansir Ride Apart, Senin (3/9).

Harley Davidson LiveWire akan diproduksi di pabrik York, Pennsylvania dan mulai dipasarkan pada 2019. Di pasar Amerika Serikat, moge bertenaga listrik akan ditawarkan dengan tiga pilihan warna gloss hitam, kuning matte dan Fused Orange. (mg9/jpnn)


Harley Davidson merayakan hari ulang tahun ke-115 dengan memamerkan motor listrik pertamanya yaitu versi produksi LiveWire yang sudah direncanakan sejak 2014.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News