Harley Davidson dan Ford Bangun Pikap Spesial

Harley Davidson dan Ford Bangun Pikap Spesial
Pikap kabin ganda Ford F-150 Harley Davidson. (Foto: Ford/JPNN)

jpnn.com, CALIFORNIA - Harley Davidson dan Ford bekerja sama memproduksi edisi spesial pikap kabin ganda F-150. Model ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Harley Davidson ke-115.

Pikap kabin ganda yang akan memiliki nama F-150 Harley Davidson itu mengingatkan kembali para pencinta pikap yang telah lama dihapus.

Harley Davidson bersama divisi khusus Ford Tuscany Motor Company telah merancang pikap tersebut dengan konsep baru yang lebih styling. Hal tersebut mengingat sejarah panjang model paling populer dan juga ikonik.

Ada beberapa ubahan yang tersemat pada pikap terlaris Amerika tersebut yaitu suspensi BDS, pelek ukuran 22 inci dan knalpot khusus yang siap mengeluarkan raungan garang khas HD.

Untuk kenyamanan dan kemewahan pada mobil, mereka menggunakan jok berbahan kulit, kluster instrumen modern, ventilasi fungsional dan aksesori dengan tema Harley-Davidson

Dikatakan, Ford F-150 Harley Davidson akan dipamerkan di Museum Harley Davidson, Wisconsin, Amerika Serikat.

"Harley-Davidson adalah salah satu merek paling ikonik di dunia. Truk baru ini dirancang untuk membangkitkan rasa kekuatan dan kebebasan yang sama dengan sepeda motor Harley-Davidson yang mengilhaminya," ujar Vice Presiden Tuscan Motor Co. Jeff Burttschell seperti diberitakan Motortrend, Minggu (2/9). (mg9/jpnn)


Harley Davidson dan Ford bekerja sama memproduksi edisi spesial pikap kabin ganda F-150. Model ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Harley Davidson ke-115.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News