Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Capres di 4 Titik

Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Capres di 4 Titik
Pasangan Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat Debat Capres Pemilu 2024 yang digelar KPU RI pada Selasa malam (12/12/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar nonton bareng (nobar) debat capres 2024 di 4 titik di DKI Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi masyarakat untuk melihat calon pemimpin Indonesia yang akan berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang.

Acara nobar ini yang digelar pada Minggu (7/1/2024) pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum. Lokasi nobar adalah sebagai berikut: Pulo Gebang - Jakarta Timur, Menteng - Jakarta Pusat, Tegal Parang - Jakarta Selatan & Posko GMGM DKI Jakarta - Jakarta Selatan.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat calon pemimpin Indonesia yang akan berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang," kata Seto Bayu Aji Pinilih, Ketua GMGM DKI Jakarta.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden," lanjut Seto Bayu Aji Pinilih, Ketua GMGM DKI Jakarta.

Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) berharap masyarakat memilih pemimpin yang punya rekam jejak yang baik. Rekam jejak merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kualitas seorang pemimpin.

"Rekam jejak menunjukkan pengalaman dan kemampuan seorang pemimpin dalam menjalankan tugasnya. Pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik lebih dipercaya untuk memimpin bangsa dan negara," kata Seto Bayu Aji Pinilih, Ketua GMGM DKI Jakarta.

GMGM menilai Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak yang baik. Ganjar sudah berpengalaman memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar nonton bareng (nobar) debat capres 2024 di 4 titik di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News