Geng Motor Kian Meresahkan

Geng Motor Kian Meresahkan
Geng Motor Kian Meresahkan
MAKASSAR -- Aksi brutal sejumlah pemuda yang menggunakan sepeda motor atau yang kerap disebut "Geng Motor" cukup meresahkan. Puluhan aksi kekerasan yang disebut melibatkan anggota geng ini selalu terjadi saat malam hari.

Aksi kekerasan jalanan ini melibatkan pengguna jalan sebagai korbannya. Sebut saja, Dedi Wahyudi, 30. Warga Jalan Korban 40 Ribu Jiwa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini menjadi korban aksi brutal geng motor, Minggu 7April lalu. Sepeda motor milik korban dibakar beramai-ramai oleh kelompok geng itu.

Tidak hanya itu. Aksi brutal kawanan pemuda dengan motornya ini juga menimpa wartawan Fajar TV, Harun Rasyid, 22. Harun yang hendak meliput bentrokan di Jalan Dangko, Jumat 5 April malam, berpapasan dengan sekelompok geng motor. Puluhan anggota Geng Motor ini melepaskan anak panah ke pundak korban. Korban yang saat itu  berboncengan terkena luka busur di lengan kirinya.

Informasi yang dihimpun FAJAR (Grup JPNN), geng motor biasanya diawali dengan aksi balapan liar di jalanan yang dianggap cocok untuk menjadi lokasi balapan. Titik-titik lokasi balapan liar itu biasanya berada di Jalan Veteran Utara, Jalan Veteran Selatan, Jalan Bandang, dan Jalan Landak. Jika ada warga yang mengganggu jalannya balapan liar, maka siap saja menjadi sasaran kebrutalan aksi geng motor ini.

MAKASSAR -- Aksi brutal sejumlah pemuda yang menggunakan sepeda motor atau yang kerap disebut "Geng Motor" cukup meresahkan. Puluhan aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News