Geng Motor Rusak Pos Polisi

Diduga Marah Saat Dirazia

Geng Motor Rusak Pos Polisi
Geng Motor Rusak Pos Polisi

CIAMIS – Dua pos jaga polisi lalu lintas masing-masing Pos Jalan Jenderal Sudirman (perempatan Saripohaci) dan Pos Polisi di Jalan HOS Cokroaminoto (depan Yogya Store) dirusa berandalan motor Jumat (25/2) sekitar pukul 6.30. Perusakan tersebut diduga aksi balas dendam anggota berandalan motor karena dibubarkan saat balapan di Jalan Jenderal Sudirman.

Aksi perusakan Pospol Yogya Deptstore pertama kali diketahui petugas jaga Brigadir Yedi Setiadi. Saat itu dia akan pulang ke rumah melewati jalan tersebut. “Pagi – pagi saya baru pulang mengantar istri lewat jogja. Dari arah alun – alun sudah kelihatan kaca pos berserakan, saya pulang dulu k erumah, kemudian kembali lagi untuk berjaga di pos ini,” katanya.

Menurut Yedi, di pos yang rusak ditemukan empat batu bata merah dan batu kali berukuran besar. Diduga batu tersebut digunakan untuk merusak kaca. Dugaan pelaku mengarak kepada berandalan motor yang balapan liar di Jalan Jenderal Sudirman. Hal itu dibenarkan Kapolsek Ciamis Kompol H Herman Juliawan SIP.

“Mungkin mereka marah (berandalan motor), karena balapannya dibubarkan, shingga merusak pos polisi untuk melampiaskannya,” katanya.Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso mengatakan, Kamis (24/2) malam  polisi merazia kendaraan di Ciamis termasuk membubarkan balapan liar dijalan Jendral Sudirman. Setelah dibubarkan, terjadi perusakan dua pos polisi.

CIAMIS – Dua pos jaga polisi lalu lintas masing-masing Pos Jalan Jenderal Sudirman (perempatan Saripohaci) dan Pos Polisi di Jalan HOS Cokroaminoto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News