Geng Motor Sadis Ditangkap, Setiap Beraksi Bawa Panah, Parang

Geng Motor Sadis Ditangkap, Setiap Beraksi Bawa Panah, Parang
Inilah kawanan geng motor sadis yang kerap menyerang warga. ANTARA/HO/Polres Gowa

jpnn.com, GOWA - Tim Jatanras Satreskrim Polres Gowa meringkus 13 orang anggota geng motor yang membuat resah dan menyerang warga.

Dari 13 orang yang diringkus, polisi telah menetapkan sepuluh orang geng motor sebagai tersangka dan tiga lainnya jadi saksi.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman mengatakan sepuluh orang kawanan geng motor yang ditetapkan sebagai tersangka berinisial FM (22), AR (22), RY (16), WR (16), NF (25), AR (14), AS (15), SE (17), MR (17), dan TN (17).

"Yang kami amankan 13 orang dan mereka diringkus setelah videonya viral dan video dari kamera CCTV warga kami pelajari untuk identifikasi pelakunya," ujar Boby Rachman didampingi Kasi Humas AKP Mangatas Tambunan di Gowa, Jumat.

Dia mengatakan pengungkapan kasus berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV yang telah didapatkan kemudian dilakukan penyelidikan dan selanjutnya para pelaku bisa diringkus.

Hasil penyelidikan awal, kata dia, para pelaku mengakui menganiaya seorang sekuriti Suardi di Jalan Basoi Daeng Bunga dan merusak pos sekuriti.

Korban Suardi mengaku jika dirinya dianiaya menggunakan benda tajam dan dilempar batu, termasuk kakinya tertembus anak panah.

"Mereka menyerang menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, mereka menganiaya korban hingga melempari pos tersebut dengan batu," katanya.

Kelompok geng motor ini kerap menyerang warga dengan busur panah, parang, dan senjata tajam lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News