Genjot Capaian di 2019, FIF Buka Cabang Baru di Bandung

Genjot Capaian di 2019, FIF Buka Cabang Baru di Bandung
Peresmian FIF Group cabang Soreang, Bandung. Foto: FIF

jpnn.com - Bagian dari proyeksi strategis di 2019 dengan 10 kantor cabang baru, PT Federal International Finance (FIF Group) baru saja meresmikan cabang baru di Soreang, Bandung.

Presiden Direktur PT FIF Margono Tanuwijaya mengharapkan, tahun ini FIF dapat terus tumbuh dengan baik dibandingkan 2018 melalui penambahan cabang baru. Di mana porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh lini bisnis new motorcycle financing, yakni sekitar 65 persen.

Dalam laporan FIF terkait capaian tahun 2018, jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun atau bertumbuh 7,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya 92017). Total penyaluran dana pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun atau bertumbuh 11,3 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Dengan kantor baru ini, FIF Group juga ingin terus meningkatkan kualitas. Baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) serta membawa dampak ekonomi positif bagi lingkungan sekitar," kata Margono.

Terkait kontribusi di masyarakat, pada kesempatan peresmian cabang baru, FIF memberikan sumbangan berupa bantuan sosial kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang. (mg8/jpnn)


Bagian dari proyeksi strategis di 2019 dengan 10 kantor cabang baru, PT Federal International Finance (FIF Group) baru saja meresmikan cabang baru di Soreang, Bandung.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News