Genjot KPR, Bank Permata Tingkatkan Layanan

Genjot KPR, Bank Permata Tingkatkan Layanan
Genjot KPR, Bank Permata Tingkatkan Layanan
SURABAYA - Nasabah tidak hanya melihat dari sisi bunga untuk memilih bank sebagai sumber pembiayaan KPR. Pelayanan, terutama jaminan kecepatan proses juga menjadi prioritas. Ini yang dibidik oleh PT Bank Permata Tbk guna menggenjot penyaluran KPR.

"Kami menghadirkan jaminan proses KPR selama 5 hari kerja. Jika, keputusan yang diberikan lebih 5 hari, Bank Permata memberikan kompensasi Rp 100 ribu per hari kepada nasabah," tutur Rosalia Abadi, SVP Head Mortgage Bank Permata di Surabaya, kemarin (9/3).

Tahun lalu, KPR Bank Permata mencatat pertumbuhan kinerja pembiayaan kredit pemilikan rumah 23,5 persen atau Rp 7,5 triliun. Dari portofolio tersebut kontribusi Jatim adalah 25 persen atau mencapai kisaran Rp 1 triliun. "Jakarta yang mendominasi sampai 50 hingga 60 persen," tuturnya.

Dengan inovasi layanan yang telah diluncurkan awal bulan lalu itu, Rosalia berharap dapat mempertahankan pertumbuhan KPR di tahun ini seperti 2010. Apalagi, potensi kenaikan suku bunga sangat besar. Ini seiring tren terkereknya BI rate guna menekan laju inflasi.

SURABAYA - Nasabah tidak hanya melihat dari sisi bunga untuk memilih bank sebagai sumber pembiayaan KPR. Pelayanan, terutama jaminan kecepatan proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News