Genjot Performa Pemain, Bali United Geber Tiga Latihan Utama Menjelang Liga 1 2023

Genjot Performa Pemain, Bali United Geber Tiga Latihan Utama Menjelang Liga 1 2023
Pemain Bali United melakukan latihan bersama di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (12/6/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, DENPASAR - Bali United terus menggenjot performa skuadnya menjelang kompetisi Liga 1 2023 yang dimulai pada Sabtu (1/7).

Salah satunya dengan melakukan tiga latihan utama yakni fisik, teknik dan taktik.

“Kami sudah melakukan persiapan jelang bertemu PSS Sleman,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Jumat.

PSS Sleman menjadi tim pertama yang akan berjumpa dengan skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, yang dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WITA.

Meski sudah menyusun strategi memperkuat kesiapan tim, namun pelatih asal Brasil itu masih belum mendapatkan satu slot pemain asing.

Padahal, regulasi operator kompetisi yakni Liga Indonesia Baru (LIB) menyebutkan tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia wajib menggunakan enam pemain asing yakni lima pemain dari negara bebas dan satu pemain dari Asia Tenggara.

Sedangkan klub juara musim 2019 dan 2021 itu baru mengoleksi lima pemain asing yakni Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa dan Elias Dolah.

Nama terakhir adalah pemain asing dari Thailand yang baru dikenalkan secara resmi oleh manajemen Bali United pada Kamis (22/6) setelah menyelesaikan tes kesehatan menyeluruh.

Bali United terus menggenjot performa skuadnya menjelang kompetisi Liga 1 2023 yang dimulai pada Sabtu (1/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News