George Bantah Pukul Ramadhan

George Bantah Pukul Ramadhan
George Bantah Pukul Ramadhan
JAKARTA -- Pernyataan Ramadhan Pohan yang mengaku dipukul George Junus Aditjondro langsung mendapat bantahan. Penulis buku 'Membongkar Gurita Cikeas' itu mengaku tidak melakukan pemukulan terhadap politisi Partai Demokrat itu. Kepada wartawan yang mengerubutinya guna minta konfirmasi, George dengan tegas mengatakan buku yang dia pegang sama sekali tidak menyentuh wajah Ramadhan.

"Tidak benar, saya tidak memukul dia. Bahkan buku yang saya pegang itu sama sekali tidak menyentuh wajah dia," cetus George di tempat acara launching bukunya di Doekoen Caffee, Pancoran, Jakarta, Selatan, Rabu (30/12).

Malahan, pria berbadan tambun itu menuding pengakuan Ramadhan sebagai bentuk fitnah yang dia alami. Dia pun mengaku, selama ini sudah banyak mendapatkan ancaman dan fitnah.

Seperti diberitakan sebelumnya, di tengah-tengah acara pra-launching buku 'Membongkar Gurita Cikeas; Di Balik Skandal Bank Century' itu tiba-tiba terjadi keributan. Ini lantaran Ramadhan Pohan yang hadir sebagai salah satu narasumber di acara tersebut tiba-tiba keluar dari ruangan yang penuh sesak sembari mengatakan dirinya dipukul George Aditjondro. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Pernyataan Ramadhan Pohan yang mengaku dipukul George Junus Aditjondro langsung mendapat bantahan. Penulis buku 'Membongkar Gurita Cikeas'


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News