Gerai Aksesori Boss Bikers Resmi Hadir di Jakarta Barat

Gerai Aksesori Boss Bikers Resmi Hadir di Jakarta Barat
Gerai aksesori Boss Bikers resmi hadir di Jakarta Barat. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan para rider tanah air. Boss Biker hadir sebagai outlet penyedia perangkat khusus pengendara motor.

Gerai yang berlokasi di Jalan Palmerah Barat N0.41, Jakarta Barat, ini banyak menyediakan perangkat berkendara seperti helm full face, half face, boks motor hingga sarung tangan.

Menurut Owner Boss Bikers Dani Sena mengatakan, pemilihan gerai Boss Bikers karena lokasinya yang strategis dan dipenuhi oleh berbagai gerai lainnya seperti ban dan bengkel umum.

"Ini kan jalur yang banyak dilewati oleh pemotor untuk ke kantor. Jadi, misalkan biker kalau mau ke sini tidak hanya beli helm saja. Mereka juga bisa ganti suku cadang kalau memang mau," ujar Dani pada saat peresmian gerai Boss Bikers di Jakarta Barat, Rabu (24/10).

Dani menambahkan, gerai barunya ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para bikers yang ingin mencari peralatan untuk touring atau perlengkapan keselamatan berkendara dengan harga bersaing.

Gerai Aksesori Boss Bikers Resmi Hadir di Jakarta Barat
Pembukaan gerai aksesori motor Boss Bikers. 

Di gerai Boss Bikers ada beberapa merek helm yang tersedia yaitu Zeus, RSV dan AGV. Harga yang ditawarkan juga variatif mulai dari Rp 600 ribu hingga jutaan rupiah.

Dani juga menjual helm RSV yang merupakan produk anak bangsa dengan kualitas bersaing. "Di sini juga ada helm lokal yaitu RSV. Kami juga mau kasih lihat kalau produk lokal juga bersaing di Indonesia di sini," imbuh Dani.

Guna memenuhi kebutuhan para rider tanah air. Boss Biker hadir sebagai gerai penyedia perangkat khusus atau aksesori pengendara motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News