Gerak Cepat, Bali United Langsung Coret Empat Pemain

Gerak Cepat, Bali United Langsung Coret Empat Pemain
CEO Bali United Yabes Tanuri (dok.jawapos.com)

jpnn.com, BALI - Bali United tak mau setengah-setengah mempersiapkan tim untuk berlaga di ajang kompetisi antarklub Asia pada musim 2018 mendatang. Mereka pun harus mengorbankan pemain-pemain yang tak ada dalam kebutuhan tim untuk menambah kekuatan baru.

Gerak cepat pertama dilakukan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dengan mengikat striker Irfan Bachdim dengan kontrak baru. Kemudian, mereka telah mengumumkan pencoretan beberapa nama pemain.

Mereka antara lain Alfonsius Kelvan (penjaga gawang), Abdul Rahman (bek), Jackson Tiwu (gelandang), dan Stevan Imbiri (winger).

Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, keempat pemain tersebut dicoret karena Bali United ingin membentuk tim yang lebih kuat dari musim ini untuk kompetisi musim depan.

"Kami sduah umumkan empat pemain kami lepas. Keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim pelatih karena mereka belum sesuai dengan kebutuhan coah Widodo (C Putro). Kami akan cari pemain yang sesuai kebutuhan kami," katanya, Jumat (17/11).

Di sisi lain, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Widodo membenarkan keputusannya itu. Dia berharap, pemain yang dilepas nantinya bisa mendapatkan klub yang memberikan jam bermain lebih kepada mereka.

"Kami akui mereka kurang dapat jam main di sini. Jadi, tim pelatih ingin para pemain yang dilepas bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih di klub barunya nanti," tegas dia.

Widodo juga menyebut, pada musim 2018 nanti Bali United tak hanya bermain di kompetisi lokal, tapi juga di kompetisi internasional. Karena itu, kualitas pemain inti dan cadangan tak boleh terlalu jauh. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Borneo FC Emang Jago Kandang

Baru sepekan kompetisi Liga 1 berakhir, Bali United sudah mulai berbenah untuk musim depan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News