Gerak Cepat PBB Usai Lolos Verifikasi KPU

Gerak Cepat PBB Usai Lolos Verifikasi KPU
Bendera Partai Bulan Bintang (PBB)

jpnn.com - Partai Bulan Bintang (PBB) langsung melakukan konsolidasi internal pasca ditetapkan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini untuk mempersiapkan kader dalam menghadapi pemilu di 2018 dan 2019.

Sekertaris Jenderal PBB Afriansyah Noor mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi partai dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang dan Purwakarta.

Afriansyah meminta kader untuk mencari calon legeslatif yang potensial di daerahnya.

"Kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi dengan semua pengurus partai," kata Afriansyah dalam keterangan yang diterima, Rabu (21/3).

Selain persiapan penjaringan caleg, Afriansyah juga menginstruksikan DPC Karawang dan Purwakarta fokus menghadapi pilkada, pileg dan pilpres yang sudah di depan mata.

"Mari saling gotong royong mencari caleg yang potensial dan berakhlak agar ke depan, setelah jadi caleg itu lebih fokus pada pemberdayaan masyarakat khusunya di dapil caleg itu sendiri” kata dia. (tan/jpnn)


Partai Bulan Bintang (PBB) langsung melakukan konsolidasi internal pasca ditetapkan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News