Gerak-gerik Pria Ini Membuat Polisi Curiga

Gerak-gerik Pria Ini Membuat Polisi Curiga
AG diciduk polisi karena membawa sabu-sabu. Foto: Antara

jpnn.com, TALIWANG - Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Desa Sapugara Bree, Taliwang, NTB, menemukan satu paket sabu-sabu yang dimasukkan di dalam plastik klip dari seorang warga berinisial AG (38, Rabu (15/4) sekitar pukul 22.30 WITA.

Awalnya tim gugus tugas ingin memeriksa suhu badan, tetapi melihat gerak-gerik AG yang ketakutan, maka anggota Polres yang bertugas saat itu langsung memeriksa seluruh badan dan ditemukan sabu-sabu yang disimpan di dalam topi pelaku.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono melalui Kasat Res Narkoba Iptu Budiman Perangin Angin mengatakan, pelaku hendak mengelabui petugas menyembunyikan barang haram itu di dalam topinya.

"Awalnya petugas bersama Kepala Desa Sapugara Bree ingin memeriksa suhu badannya, tetapi karena terduga ketakutan maka anggota curiga," jelasnya di Taliwang, Kamis (16/4).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan empat lembar plastik klip, handphone, dua korek gas, satu motor yang digunakan terduga dan sejumlah uang.

Kepada polisi, pelaku mengaku barang tersebut miliknya untuk dikonsumsi sendiri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diamankan di Mapolres Sumbawa Barat bersama barang bukti. (antara/jpnn)

Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 menangkap pria yang membawa sabu-sabu.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News