Gerakan Cinta Yatim, Khitan dapat Hadiah

Gerakan Cinta Yatim, Khitan dapat Hadiah
Gerakan Cinta Yatim, Khitan dapat Hadiah
BANDUNG - Menginjak usia ke 18 tahun Mizan Amanah terus berkomitmen sebagai lembaga sosial Islam membantu anak yatim dan dhuafa.

Dengan program Gerakan Cinta Yatim Indonesia Mizan Amanah bersama Forum Kaabah Mesjid Al-Irsysad Kota Baru Parahyangan menggelar Khitanan Operasi Katarak Gratis yang diperuntukan bagi yatim dan dhuafa.

Ketua Pelaksana acara, Yana Mulyana, menjelaskan, event tersebut diikuti oleh 180 peserta Terdiri dari 150 peserta khitan dan 30 penderita katarak dhuafa lanjut usia. "Mereka berasal dari desa-desa sekitar Cimahi, Cililin, dan wilayah Bandung Barat lainnya," ujar Yana Mulyana dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (9/6).

Dijelaskan, bersama Forrum Kabah sebagai pegiat mesjid Al-Irsyad event tersebut dilaksanakan serentak pada hari Minggu, 9 Juni 2013 yang dimulai sejak pukul 06.30 hingga siang hari di dua tempat yang berbeda.

BANDUNG - Menginjak usia ke 18 tahun Mizan Amanah terus berkomitmen sebagai lembaga sosial Islam membantu anak yatim dan dhuafa. Dengan program Gerakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News