Gerakan Passeddingeng Bone Sosialisasi Nama Ganjar-Mahfud Lewat Lomba Layang-Layang

Gerakan Passeddingeng Bone Sosialisasi Nama Ganjar-Mahfud Lewat Lomba Layang-Layang
Gerakan Passeddingeng Bone bersama warga yang mengikuti lomba layang-layang. Foto: dok GP Bone

jpnn.com, BONE - Beragam cara terus dilakukan Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone untuk menyosialisasikan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Salah satunya kegiatan yang diselenggarakan oleh Gerakan Passeddingeng yakni mengadakan lomba layang-layang bagi masyarakat Desa Padatuo, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Koordinator Daerah (Korda) Gerakan Passeddingeng, Ruslandi mengatakan warga Desa Padatuo, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone sangat antusias mendengar tentang sosok Ganjar Pranowo.

Warga juga sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai pribadi yang peduli terhadap semua golongan masyarakat, termasuk di daerah desa-desa.

“Mereka melihat sosok Pak Ganjar sangat antusias, karena memperhatikan masyarakat di desa-desa, terutama berkaitan dengan kegiatan tradisional,” ungkap Ruslandi di sela kegiatan lomba layang-layang, Minggu (5/11/2023).

Begitu pula dengan pasangan dari Ganjar Pranowo yaitu Mahfud MD yang mendapat tanggapan positif dari warga. Ruslandi menyatakan masyarakat menilai Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Masyarakat di sini sangat antusias dengan pasangan Ganjar-Mahfud. Karena mereka mengatakan paket yang komplit,” katanya.

“Masyarakat sini (mengatakan) mudah-mudahan Pak Ganjar jadi presiden 2024 dan dapat mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” imbuh Ruslandi.

Warga juga sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai pribadi yang peduli terhadap semua golongan masyarakat, termasuk di daerah desa-desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News