Gerakan Pemuda & Perempuan Gowa Dukung Ganjar-Mahfud Hadirkan Pasar Murah

Gerakan Pemuda & Perempuan Gowa Dukung Ganjar-Mahfud Hadirkan Pasar Murah
Pasar Murah dari Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa dukung Ganjar-Mahfud. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Sukarelawan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa Dukung Ganjar-Mahfud tak henti-hentinya bersentuhan langsung dengan masyarakat lewat berbagai kegiatan positif.

Lewat kegiatan pasar sembako murah yang digelar di Kelurahan Kalaserena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (7/1/2024), loyalis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini membantu menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau.

Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa Ichsan Ariansyah Muchtar menyatakan pihaknya terinspirasi oleh sosok Ganjar-Mahfud yang berkomitmen menjaga ketahanan pangan dan harga yang terjangkau dalam program unggulannya.

"Sehingga kami dari relawan Pak Ganjar dan Pak Mahfud terjun langsung di masyarakat untuk mempermudah akses untuk mendapatkan sembako yang terjangkau," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Daeng Bella ini mengatakan pihanya menjual bahan kebutuhan seperti minyak, gula, mi instan dan deterjen dengan harga yang lebih mudah daripada yang dijual di pasaran.

"Kegiatan kali ini dikatakan pasar murah karena biasanya harga minyak goreng 1 liter di pasaran Rp 15 ribu, kami menjualnya dengan harga Rp 10 ribu. Gula 1 kg Rp 17 ribu, kami menjual Rp 10 ribu. Sehingga ada harga yang terjangkau di masyarakat," ujarnya.

Relawan pendukung Ganjar-Mahfud ini berharap dengan adanya pasar murah bisa menginspirasi masyarakat untuk semangat berwirausaha.

"Harapannya, pemuda, ibu-ibu, hingga bapak-bapak yang ikut pasar murah ini tumbuh jiwa UMKM di masyarakat. Sehingga UMKM meningkat dan ibu-ibu di sini sejahtera," ujarnya.

Sukarelawan Gerakan Pemuda & Perempuan Gowa mengadakan pasar murah untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News