Gerakan Umrah Akbar: Ikhtiar Arminareka Perdana Menciptakan Masyarakat Madani

Gerakan Umrah Akbar: Ikhtiar Arminareka Perdana Menciptakan Masyarakat Madani
Jemaah umrah dari Arminareka Perdana. Foto: Arminareka

jpnn.com, JAKARTA - Berbekal ikhtiar menciptakan lingkungan masyarakat madani dengan basis pendidikan dan agama yang kuat, Arminareka Perdana menggelar Gerakan Umrah Akbar.

“Gerakan Umrah Akbar diharapkan bisa menciptakan lingkungan masyarakat yang lebih baik dengan memberikan Pendidikan dan bekal agama kepada masing-masing individu," ungkap founder Arminareka Perdana, Darnelly Guril, dalam siaran resmi, Sabtu.

"Gerakan Umrah Akbar ini sekaligus sebagai bentuk syukur kami telah bisa menemani masyarakat menunaikan rukun Islam ke-5 selama 33 tahun."

Nantinya, Gerakan Umrah Akbar akan memberangkatkan 3.333 Jamaah dari embarkasi Padang, Pekanbaru, Palembang, Solo, Surabaya, Papua, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

Rangkaian acara telah dipersiapkan untuk 3.333 jamaah yang mengikuti Gerakan Umroh Akbar.

Mulai dari beribadah di Masjid Nabawi, Berdoa di Raudhah, Tasyakuran dan Muhasabah Akbar di Padang Arafah yang dilanjut ke Tanah Suci Makkah.

“Secara rohani, kami sangat mengharapkan adanya peningkatan keimanan dan ketaatan beragama yang tentunya akan menumbuhkan ilmu agama sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi sesame dan sekitar," imbuh dia.

Dalam mempertahankan eksistensi selama 33 tahun, Arminareka tentunya membutuhkan sebuah usaha dan kerja keras.

Berbekal ikhtiar menciptakan lingkungan masyarakat madani dengan basis pendidikan dan agama yang kuat, Arminareka Perdana menggelar Gerakan Umrah Akbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News